Syallom,

Aku punya anak 1 berumur 4,5 tahun baru-baru pilek dan batuk kemudian saya bawa
ke dokter THT kemudian hasil diagnosa dokternya mengatakan bahwa ada sinus
dihidungnya dan menganjurkan untuk di sinar. Tolong dong apakah ada rekan-rekan
yang tahu apakah sinar itu tidak berbahaya ta ?? karena kata dokternya dengan
disinar maka sinusnya akan mencair dan pileknya akan keluar semua padahal
selama ini pileknya hanya sebentar malah batuknya yang tidak sembuh-sembuh,
Gimana nih ??? tolong dong ???

  Thx

 Yahoo! Mail
 Use Photomail to share photos without annoying attachments.

Kirim email ke