Dear Smart Moms & Dads,

Ma’af ya belum hari jumat sudah OOT, tapi ini urgent.

Ma’af juga ya pak Moderator.

Adik ipar saya (perempuan) hari sabtu lalu kecelakaan, dia jatuh dari motor
di depok setelah menghindar dari angkot 129 jurusan pasar minggu mekarsari
di depok.

Mukanya dapet 10 jahitan, 3 dibibir, 7 di pelipis…

Yang saya khawatirkan katanya hidungnya patah dan perlu di operasi untuk
masang penyanggah hidung.

Saya gak bisa anter ke dokter jadi gak bisa konsul sama dokternya.

Tapi boleh sharing mungkin ada yang pernah operasi patah hidung, apa untung
dan ruginya.

Keadaan apa yang mengharuskan operasi dan apa yang boleh gak operasi.

Sekaligus, mohon do’anya agar adik ipar saya segera sembuh.

Terima kasih sebelumnya.

Salam,

Santi