Dulu pernah tuh Pak, pengalaman sampai airnya dibawah elemen
pemanasnya...lagi bobo' kok kecium bau gosong gitu...Alhamdulillah ketahuan,
langsung di cabut kabel listriknya :-). Gara²nya lupa pasang alarm...terus
ketiduran pula (malam). gosong deh ...nggak bisa dipake lagi.
Besoknya beli lagi di MAG waktu kopdar sama Mbak Desy dan Mbak Nana
(he..he..kopdar yg hadir cuma ber-3 padahal yg daftar banyak lho...) murah
nggak nyampe Rp. 20,000

Kalau aku sih di set waktunya utk manasin air selama 2 jam 15 menit (pake
teko yg ukuran besar).

Dini