From: Ibunda Arka [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 22, 2006 2:48 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Digigit Serangga

Selamat siang....

Barusan saya di tlp dari rumah...katanya tangan Arka bengkak, merah n panas
kayak abis digigit serangga...
Sedangkan di Pahanya merah sebesar tutup gelas trus di yang merahnya ada
bruntus-bruntus n panas.
Arkanya juga rewel...
Mohon pencerahannya donk... ada yang tau ga kira-kira harus pake salep apa
untuk anak usia 7 bulan 1 minggu? atau dibawa kedokter kulit/anak aja...

Makasih sebelumnya...
Salam
Gita- Ibunda Arka

.

CNI Mendapatkan Predikat Superbrands
Satu lagi bukti dedikasi kami pada kualitas dan pelayanan