Mau ngasih pendapat boleh ya mbak...
kalau saya jadi Lisa, saya akan minta petunjuk dari Yang Di Atas (kalau
muslim shalat istikharah), minta ditunjukkan jalan yang terbaik menurutNya.
Mungkin (ini bego2annya saya aja ya...) pertimbangan bahwa harus ada surat
dokter yang menyatakan bahwa tidak sedang hamil dan tidak dapat hamil adalah
dikhawatirkan kalau pasangan yang mengadopsi anak yatim piatu dan kemudian
punya anak sendiri, maka anak adopsinya akan ditelantarkan (kalo nggak salah
ada kasus begini yang menimpa anak yang diadopsi oleh WNA), maka
diperlukanlah surat itu. Sebagai manusia kita nggak pernah bisa bersikap
adil, sama anak kandung aja kadang ada anak emas, apalagi sama anak adopsi.
Tapi.... rezeki kan bukan ditangan kita ya mbak... mungkin kalau Lisa udah
minta petunjukNya dan dikasih clue bahwa Mario memang rezekinya Lisa (dan
melihat kondisi Mario yang begitu merasa kalo Lisa adalah mamanya) ya...
udah bismillah aja....
dan kalau clue nya ; Mario bukan rezekinya Lisa, harus dipasrahkan mbak...
mungkin nantinya Mario akan dapat orang tua angkat yang memang rezekinya
Mario.

Sorry kalo nggak bisa ngasih advise mengenai legalitasnya.

regards,
andrie - triplets' mom
*yangpunyaanakempatdanadayangdianakemasin*

--
Have you visited my blog today?
http://andriesalima.multiply.com

Kirim email ke