Mbak Mieta,

Mengenai umur anak makan di kursi sendiri, kalo aku sih dari awal anakku
mulai makan padat udah di kursi..
Tapi awalnya (4 bulanan) karena dia belum bisa duduk, setelannya yang
miring, jadi anakku agak tiduran gitu posisinya..
Baru setelah bisa duduk, kursinya mulai tegak..

Meu

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!