Papa Rico dan Mama JJ,

Kebetulan tahun lalu saya dan keluarga sudah pernah menginap disana.
Dan saya sempat mengambil brosurnya dan peta menuju ke Haster Basorki, jika
ada yang berminat nanti saya bisa dikirim, tetapi tolong diingat lewat jalur
pribadi ke email chris (at) cbn.net.id, jalur umum tidak saya layani.
Tempat menurut saya cukup bagus untuk anak², ada kolam renang, di
belakangnya ada sungai, seandainya mama JJ mau buat untuk program sekolang
minggu padang, sebaiknya dari sekarang karena tempat itu sering full
booking, apalagi di hari weekend dan long weekend.

Alamat di :
HB Garden Guesthouse Bogor.
Jl. Babakan Kemang RT 01/02 Cihideung Udik.
Kec. Ciampea, Bogor 16620
Telp : 0251 621 895 Fax. 0251 621 897

Reservation :
HB Garden Guesthouse Jakarta.
Jl. MPR III Dalam No. 45, Cilandak - Jakarta 12430
Telp. 021 765 7217, 766 2573 Fax. 021 766 2573

Ada 5 Paket yaitu :
Paket A (menginap) harga 350 rb nett 1 kamar 2 orang.
Paket B (Menginap/bulan madu) Rp. 400 rb
Paket C (Tour Poelang Kampoeng) 75 rb/ orang minimal 4 orang.
Paket D (Program Poelang Kampoeng) 85 rb / orang, minimal 20 orang
Paket E (Renang dan Makan siang), 50 / orang.

Semoga membantu, maaf jika tidak berkenan.

salam
Chris