Hai,

"Awan kecil" udah kena cacar air komprehensif (maksudnya merata seluruh tubuh
tanpa terkecuali.....bener-bener seluruh permukaan tubuh!!!) pada usia dua
minggu sehingga waktu itu dia harus dirawat di rumah sakit. ALHAMDULILLAH,
sekarang sudah sembuh.

Mungkin si "Awan kecil" sudah nggak perlu imunisasi cacar air lagi kali ya?

Thanks,

aaNg

                      [EMAIL PROTECTED]

                      co.id

                                       To:     [EMAIL PROTECTED]

                      07/03/2003 01:32 cc:

                      PM               Subject:

                      Please respond           RE: [balita-anda] Tanya: Cacar air

                      to balita-anda

Berhubung topiknya cacar air, saya malah mau ikutan bertanya (maaf ya mbak
Ninuk yang lagi sedih, bukannya membantu eh malah nanya lagi...)
Oleh DSA. anak saya direncanakan imunisasi cacar air or verillic (cmiiw)
pas usia setahun yaitu minggu depan.
Kalau saya lihat di tabel Imunisasi (IDAI etc) kayaknya ngga wajib namun
dianjurkan.
Apakah memang imunisasi ini perlu dan biasa dilakukan pada umur 1 tahun?

Terimaksih untuk infonya.

Salam,
-F-

                      Eka Sri Wulandari

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
[EMAIL PROTECTED]
                      diri.co.id>                   cc:

                                                    Subject:  RE: [balita-anda]
Tanya: Cacar air
                      07/03/03 11:15 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

setau saya sih obatnya bedak khusus kulit (mis. purol)dan PK (u. wawi or
bersihin bagian badan pake air)yg warna ungu2x bentuknya bubuk n' dicampur
air.

semoga membantu.