Dulu kalo gak salah mbak Yenni (mama 3N) jual deh (CMIIW)

----- Original Message -----
From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 23, 2006 10:14 AM
Subject: [balita-anda] OOT : baju renang muslimah

> Dear All,
>
> Sorry nih OOT. Ada yg jual baju renang muslimah nggak, yang modelnya
> simple en motifnya nggak rame, or kira2 informasi toko kalo ada....

--- Begin Message ---
Insya Allah ga ketat kayak baju renang yang dipasaran koq mbak,
atasannya terlihat seperti blus biasa, panjang dan dibawah pantat,
kelebihannya dia terusan, jadi atas bawah nyambung, jadi kalau berenang
tidak akan tersingkap. Kalau atas bawah terputus dikhawatirkan pada saat
berenang akan tersingkap. Untuk lebih jelasnya baju renang yang saya
jual pernah diterbitkan dimajalah PARAS edisi thn lalu.

Harganya memang sedikit lebih mahal dari yang di ITC tapi insya allah
kualitasnya dijamin. Oya ada puringnya juga kho, tentu saja puringnya
didesign tidak memberatkan saat berenang. Okd.........bagi yang masih
berminat bisa hubungi saya via japri ya.....

Tq.

Yenni