Mbak Ana,

Sahring yah..
Kavinku 23 bln juga udah 5 hr ini batuk pilek.. puji
Tuhan sih ga demam… skr juga udah berkurang batuknya
tinggal grok2 dikit aja klo tidur… solusinya sih klo
pagi aku jemur di sinar matahari pagi n ditepuk-tepuk
dikit punggungnya biar kluar dahaknya n saat tidur aku
posisikan kepala lebih itnggi dr badan biar rada lega
napasnya
Wkt masih mampet idungnya aku kasih breathy ga mau..
diupain ga mau meronta kluar kamar… gendongan n nenen
mlulu maunya….hikkksss

Btw,
Ttg pemberian obatnya Aliya trutama Abnya ku rasa mbak
Ana juga cukup ok… Klo emg udah lebih membaik sih ga
perlu dikasih Abnya…. Utk ngluarin dahaknya coba deh
diupain sendiri di rumah seember pake air panas yg
ditetesin minyak kayu putih or pake teko listrik yg
diatruh di sudut kamar… trus paginya ntar dijemur
sinar matahari pagi sambil ditepukkin punggungnya..
kadang sih anak muntah  n dahaknya ikutan kluar..
Utk ngilangin grok2nya bs dicoba klo tidur anaknya
dipakein bantal biar agak lega nafasnya..
Eh, iya perbanyak ASINya ya…

Smoga membantu ya Mbak

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com