Sedih deh..rumah sih di Tebet,Pancoran tp kantor di Slipi..hiks..maunya si
ikutan yg di Pancoran..

Mungkin ada juga yg mo mempelopori acara MAKSIBAR JAKBAR...hehehe,,,

Arlita Soedjito <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Berita terakhir dr EO maksibar
pancoran adalah sbb :
=============
Dear all,

Sampai dengan hari Kamis, 23 Maret 2006 jam 12:00 yang sudah daftar
untuk ikutan Maksibar besok ada 12 orang.

Sekali lagi Maksibar akan diadakan di IZZI PIZZA Pancoran, kita ngumpul
disana jam 11:45 - 12:00.

Berikut nama-nama yang sudah daftar:
1. Dewi Joris, DHL
2. Nilam Sari, DHL
3. Rina, JAS
4. Desy Alifianti, AGS
5. Wanda, AGS
6. Melisa, PCI
7. Alfin Agung (duh maaf aku lupa nama yang sebenarnya..hiks..)
8. Arlita
9. Riva Rayani
10. Suyanti
11. Mia (Fatimah Humaira)
12. Dina Puspitasari

Untuk tehnis nya disana nanti langsung order sendiri2 aja yach..kita
bilang split bill.

Ayo...ayo ..siapa mau ikutan lagi ????