aku ikut dech..

----- Original Message ----- From: "Mei Diana Nababan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 23, 2006 2:59 PM
Subject: RE: [balita-anda] Maksibar SARINAH

Maksibar disarinah dimananya? Foodcourtnya???
Hayoo deh.... aku ikutan...:)
Minggu ini kan????

Yang daftar maksibar SARINAH, 23 maret 2006 :
1. Mei Diana
2. .....
3. .....
4. .....
5. .....

hayoo di isi..hahahah.... provokator banget gw.. :)

Mei Diana Nababan
Support, Enterprise and Network Solutions [SENS]
PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
Bank Danamon Building, 4th Fl
Jl. Kebon Sirih No. 15
Jakarta 10340, Indonesia