To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 23, 2006 4:17 PM
Subject: [balita-anda] Maksi maksi Mak Lheb

Rekan,

dari pada bingung mak mak an, bagaimana kalo sekali kali kita adakan gathering akbar, tapi di planing jauh jauh hari, misalnya kita adakan di bulan juli atau agustus, kita adakan gathering seluruh BA viewers jabotabek bila perlu dan sekitarnya , misalnya seperti acar tahun lalu di pasir mukti, Kita bentuk kepanitian yang tepat, saya percaya di BA ini pasti ada orang orang yang bergerak dibidang EO, untuk biaya kalo bisa seringan mungkin, percaya deh, kalo misalnya digarap dengen bener, pasti kita bisa dapatkan supor sponsor,
 nanti kita saling bantu untuk dapatkan sponsor dech,

 Bagaimana

 sekedar melontarkan ide

 P apa Rico