From: Mei Diana Nababan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 23, 2006 3:39 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Maksibar SARINAH

Dah aku tambah listnya ( liat di bawah )
Contact number juga dah ada kan?
Besok jam 12 teng sampe jam 13 teng range waktunya...
Diluar itu ya bakal susah ketemuannya hehe... :)
EO ngapain ya kerjaannya? Ga ngerti aku?kl Cuma ngumpulin mah gampang...
Hayoo di isi list nya... :)
Hevi... ikutan ya... kan kita dah lama ga ketemuan semenjak aku pindah..
:)

---------------------------------(pembatas email biar ga bingung
bacanya)

Mei, di isi deh.....
saya tambahin or di cek email saya sebelumnya
(saya-Renny; Rita Satria, Putri Jasmen, Sandra, Yanni Yuniar, Arlita,
Lilis)
kalo bisa sih...Mei yg EO nya.....ya???

Maksibar disarinah dimananya? Foodcourtnya???
Hayoo deh.... aku ikutan...:)
Minggu ini kan????

Yang daftar maksibar SARINAH, 24(tadi salah tanggal) maret 2006 :
1. Mei Diana
2. Renny Burhan
3. Rita Satria
4. Putri Jasmen
5. Sandra
6. Yanni Yuniar
7. Arlita
8. Lilis
9. ....
10. ...

hayoo di isi..hahahah.... provokator banget gw.. :)

Mei Diana Nababan
Support, Enterprise and Network Solutions [SENS]
PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk
Bank Danamon Building, 4th Fl
Jl. Kebon Sirih No. 15
Jakarta 10340, Indonesia