From: Sri Sugiarti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, July 04, 2003 8:43 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Gigi Kuning

Dear Mom's and Dad's..
Please masukan/saran dong.. Annisa (1.1 bln) gigi atasnya kuning, padahal
sudah disikat/digosok untuk dibersihin setiap pagi dan sore tapi tetap
kuning, terkadang malah berwarna orange kalo habis minum vitamin.. bagaimana
ya  netters untuk membersihkannya?... terimakasih atas attantionnya.

        Bunda Annisa