ane nyambi nyauri imel japri tetangga sebelah yak....
monggo Pak...sama  bidadarinya kah? Maria dan Magda [moga gak salah nyebut].
qt tunggu di ADA Banyumanik Semarang, biar gampang jalur kmana2nya...wuah,
akhirnya bisa jg maksibar C [nyambi BA] edisi Jateng 1.
Yg di Bendan Duwur aksi sibuk nih...paling ntar sore br bales ato nge-sms.
Mbak sayang yg diLampersari, diriku tdk bisa-lah meng-invisiblekan
dirimu...diriku slalu mrindukan-mu...smalam baru saja 'ngrasani'
dirimu[diSawunggaling], karna lama tak sua....
aku MAUW foto-nya Zalwa [apalagi hape yg dipake moto, MAUW bangets!]...ta'
tunggu skarang yak...
mo ikutan kopdar bareng Pak Anton Solo gak? tapi, di ADA Setiabudi [biar
deket dr Banyumanik --aksi ngeles Nanik kumat]

On 3/24/06, Anton <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo tgl 30 camana?
> hari libur lho & aku ada rencana dolan ke SMG.
> Ayo-ayo..... JAPRI/CHATING/Sebelah???

alooooo.
Pa kabaarr................
Kok namanya sekarang jadi bunda Zalwa siiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh..
kan makne Zalwa??????????
Maksude biar keren getooowwwwwwwww???[tau aja lg berjuang buat keren]
Hehehhehlkekekkekke...

Ga pernah online lagi ya ym'e...........??[makan bandwith kl YM, pk gchat
dunk]
Ato namaku mbok kasi invisible???
Hehehhe.....

Dear Mums,

Poto2 jaman rikiplik pas di PH dah ku transfer.
Masih pada mau ga?[MAUWWWW, skarang yak?]
Tp cuman bbrp sih, terutama Zalwa..

Kalu mau, ntar daku kirimin, today.
Tengkyu...

Kirim email ke