Klo boleh sdikit menjelaskan yah..
Imunisasi itu emg sifatnya untuk melindungi dari
penyakit tertentu...
But, ga 100% bs  bener2 mencegah/ kebal thd suatu
suatu penyakit... tergantung juga dengan daya tahan
tubuh, asupan nutrisi n parah tidaknya si penular
(penyakit)

Klopun nantinya anak terkena penyakit stl diimunisasi
nih yg [pasti kenanya ringan2 aja n pemulihannya lebih
cepat dr yg blum menerima imunisasi...

Pengalaman nih anakku udah imunisasi campak n MMr trus
pernah ketularan campak drr pengasuhnya.. puji Tuhan
sih ringan2 aja n ga lama sakitnya..

So, jgn ragu2 deh bw anak utk imunisasi penting bgt
lhooo

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com