Kalo aku dulu malah makan sate kambing hehehe...

-----Original Message-----
From: Grace Larope [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 24, 2006 12:21 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Mohon Info, hamil => makan sate

Mba, sharing sedikit ya ?

Emang katanya kalo makan sate, bakar2an (steak dan teman2nya) plus yg
mentah2 itu dilarang...takutnya kalo masaknya nggak mateng banget
katanya sih bisa menyebabkan tokso gitu.

Aku sendiri waktu hamil 2 bulan sempat makan sate, soalnya kepingin dan
emang nggak tahu kalo sate itu nggak boleh.

Tapi setelah itu aku stop, kata temenku kalo kepingin banget, boleh
makan sate tapi taruh di microwave dulu biar bener2 matang dagingnya...

Tapi aku nggak pernah coba sih..karena takut jadi aku berenti aja makan
sate.

Sorry kalo nggak banyak bantu

Regards,
Grace