From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 24, 2006 1:54 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tanya: anakku gak mau ngunyah

mbak Tika, Dintaku juga dulu klo maem langsung telen
dulu pernah juga Dinta pupnya masih berbentuk spt mknnya
waktu itu aku juga curhat di BA trus kesimpulanku aku balik aja
kasih makanan yang diiris2 halus kr kesian ngerinya bisa jadi
neg. efek tapi sesekali aku coba kasih yg kasar dikit s/d sekarang
maaf ya klo gak banyak bantu

salam,
mamanyaDiniandDinta