From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 24, 2006 8:39 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: Hardiandika.P
Subject: Re: [balita-anda] Bingung susu formula yang cocok..???

Dear Pak Handika..

Selamat yahhhh ASI ekslusivenya berhasil....
Gini ya Pak... klo udah ASI eklusive bkn berarti ASINya
brenti... gpp kok dikasih aja tnp susu formula... krn anak
yg udah mulai MPASI itu kebutuhanya akan terpenuhi dg
makanannya.. so ga pake susu formula gpp...
Contohnya anak saya smp 1 th masih ASI tok tnp susu
formula but makannya yg lain ya usdah macem2.. fine2
aja tuh ga kurang Bbnya.. sakit juga dibilang hampir
ga pernah..
Klo emg anaknya nolak susu formula biarin aja ga perlu
dipaksa.. drps ntar trauma.... Yakin aja n PD aja ibunya
klo ASInya cukup...

Utk makannya pelan2 aja Pak... biasa baru kenal makan
suka nolak anaknya... cobain aja dikit dulu but ntar
kasih lagi bebrapa saat kmdan... Kavinku dulu sama aja
..minggu pertama dikasih MPASI doyan bgt... minggu ke-2
mulai bosan nolak2 gitu..
Klo utk buah sbenernya buah apa aja boleh spt pisang,
alpukat, pepaya, jeruk, tomat... jgn dikasih gula ya
Pak... cobain aja dialusin n dicampur ASI aja

Ok, pak smoga membantu yah... klo msh kurang jelas
monggo tanya lagi...
Salut bgt deh ama bpk 1 ini perhatiannnnn bgt ama
anaknya...

Rgds,
Uci mamaKavin
--- "Hardiandika.P" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear Smart Parents,
> Anak saya berusia 6 bulan lebih....alhamdulillah ASI
> EKSKLUSIF nya
> berhasil....masalahnya sekarang :
> 1.    Anak saya tidak mau susu formula (sekarang saya
> kasih NUTRILON
> ROYAL....)....kenapa ya..? susu formula apa
> ya...yang biasa disukai anak
> seusia itu..? Alhamdulillah ASI nya masih terus
> dikasihin....tapi
> khawatir nantinya lama2 berkurang......
> 2.    Untuk makanan tambahannya saya kasih bubur
> saring....dengan menu
> [...]

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com