From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, March 25, 2006 9:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] absen sabtu.....plus nanya obat batuk pilek

Dear dik Ayu,

Eh ttg batuk pilek nehhhh udah sebln ini aku juga
bautk pilek on off sihhhh...gara2nya klo mau sembuh
nehhh ada aja org yg nularin lagi n kurang istirahat
juga.. banyak lembur.. makan telat..n kurang asupan
gizi juga.. hiksssss merananya diriku...
Aku ga minum obat apapun sih cumin minum jeruk anget
aja sering n klo sempet makan ya aku banyakin saayur
plus buahnya... obat ga minum krn batuk virus mo dikasih
apapun klo penyebab virus n kitanya juga kurang
istirahat plus kurang asupan gizi ga bakalan deh cepet
sembuh... pa lagi cuaca yg jelek sering ujan2an giru...
Eh, bs coba minum madu or ngunyah2 kencur buat
batuknya lhooo

Ok.... Moga2 cepet baikan yahhh kita saling ngedoain
yukkks...

*ueeenakkke sambilnyruput air jeruk anget

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com