SUDAH PUNYA HOTEL?

Seorang kakek tua perokok berat berusia 70 tahun dengan nafas
tersengal sengal mendatangi dokter langganannya. Si kakek telah tiga
kali mendatangi dokter langganannya dalam satu bulan terakhir ini.
Pasien : " Dokter, nafas saya sudah tiga hari ini terasa berat dok,
susah tidur dok ".
Rupanya si dokter sudah kesal dengan kebandelan sikakek yang tidak mau
berhenti merokok.
Dokter : " Bapak ini gimana sih, saya sudah berkali kali katakan
berhentilah merokok. Berapa umur bapak sekarang ..."
Pasien : "70 tahun dok."
Dokter : "Mulai umur berapa Bapak merokok ".
Pasien : " Umur 16 tahun dok "
Dokter :" Nah, coba Bapak bayangkan merokok dari umur 16 tahun sampai
umur 70 tahun....
kalau uang buat beli rokok itu Bapak kumpulkan, sudah bisa buat bikin hotel.."
Si kakek rupanya tersinggung berat.
Pasien : " Begini Dok. Dokter umurnya sekarang berapa tahun ".
Dokter : " Sama seperti Bapak, 70 tahun ".
Pasien : " Dokter merokok ? ".
Dokter : " Ooh jelas enggak dong ".
Pasien : " Sudah punya hotel ???".

ini aku kutip dari milis tetangga jauh...:)dan katanya sih 100% asli n
murni! silahkan met baca n bagi yg namanya kebetulan ada kemiripan dg
yang ada di dialog, saya mohon maaf. Demi ke-otentikan maka disini
saya tampilkan apa adanya. tidak apa kan?hehe

Ini dia, hasil dari eksperimen bertahun-tahun berhasil mengungkap
maksud apa di balik tanggapan seorang cewek saat ada yang menyatakan
cinta. Ini asli 100% tokcer, jadi kalo kamu ada yang ngalamin seperti
salah satu dibawah ini, jangan putus asa, selalu ada jalan. Jadi cowok
memang harus optimis bo... :)

Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kayaknya kita lebih baik temenan aja, deh. Kita kan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro.
Status "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket
terus sama si Hendro.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau gak jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh ...Aku pengin konsentrasi studiku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan
ngambang kayak gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay
around" si Wenny. Dengan gitu kan mereka bisa tetep deket. Andaikan si
Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep deh, Lia... Aku pengen pacaran sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Roy , aku nggak suka sama kamu.Aku benci sama
kamu. Kamu egois, kamu bau, kamu urakan, kamu cowok males! Pokoknya
aku benciii sama kamu!!!
Artinya - Perhatian Lia gede sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat Roy,
sampe baunya segala. Nggak banyak cewek yang perhatian kayak gitu. Dan
sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen... Aku suka en sayang banget
sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa... ha... huahaaa... ha...Lucu kamu, "Ndra!
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi
tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si
Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria, mau nggak jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto
(sampe 2 kali bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang
nggak semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria
suka sama dia.

Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu. Pacaran yuk...
Wina : Jancuk!! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu,WinaRNO!!! Eling, Mo,
eling. Aku WinaRNO !! (terjemahan : Sialan!! Saya ini cowok, Mo! Aku
temenmu, WinaRNO!!! Sadar, Mo, sadar... Aku WinaRNO!!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa" sampe ngaku-ngaku cowok segala.
Ngotot lagi! Wina ngaku cowok kan biar selalu bisa santai dan deket
sama Bimo

 SALAH PERSEPSI I
> ================
> Ada gadis cantik mau foto copy ijazah di tempat foto copy. Setelah selesai
> saking buru-burunya ijazah aslinya ketinggalan.... Apa yang terjadi? Dia
> kembali segera ke toko foto copy dan langsung nanya,
"Mas...mas... aslinya mana?" Terus dijawab sama mas-mas tukang foto copy,
"Solo mbak..."

> [...]
> "Jalan delapan bulan ....," sambil mengelus-elus perutnya .....
>
> SALAH PERSEPSI III
> ==================
> Si Anto adalah anak SD kelas satu. Dia punya satu teman sekolah namanya
> Clara....si Clara cantik dan manis. Singkat cerita, si Anto jatuh hati pada
> si Clara...ternyata Clara juga punya hati pada si Anto. Suatu hari, karena
> nggak tahan lagi, si Anto berkata kepada si Clara, "Clara, aku suka kepadamu.
> Sayang kita masih kecil.....bila nanti kita udah dewasa, kita menikah
> ya...?!" Dengan wajah yang memerah merona, si Clara menjawab,"Anto,
bukannya aku menolak....aku sih mau aja...Tapi dalam keluarga kami,
kami hanya menikah sesama kerabat saja. Paman menikah dengan bibi,
kakek menikah dengan nenek, dan bahkan papa menikah dengan
mama......padahal kan kamu bukan kerabat aku Anto." Mendengar jawaban
si Clara, si Anto patah hati....

> Fotografer Udara
> ================
> Seorang fotografer mendapat tugas dari editornya untuk mengambil gambar
> kebakaran hutan yang sedang terjadi diKalimantan. Si fotografer segera
> berangkat ke lapangan terbang
Pondok Cabe mencari pesawat ringan Cessna yang disewa kantornya. Doi
pun segera naik ke sebuah pesawat yang mesinnya sedang hidup. "Woi,
Mas! Buruan berangkat! Kita udah telat, nih!" teriak sifotografer pada
seorang laki-laki yang duduk di kursi pilot.
"Ya....iya...sabar, Pak," kata laki-laki itu gugup. Pesawat ringan itu
kemudian mengudara dengan susah payah. Sesampainya di atas wilayah
udaraKalimantan, cuaca mendadak buruk dan penuh asap.
> "Mas, turunin pesawatnya sedikit, bikin manuver, akumau ngambil gambar nih!"
> kata si fotografer. "A...pa, Pak?Ngambil gambar??" tanya si lelaki. "Iya. Aku
> ini fotografer udara!"
> "Apa??? Fotografer??? Jadi Bapak bukan instruktur terbang yang mau ngajarin
> saya cara mendarat?!!!"
>
> Lantai 13
> =========
> Dua orang perampok sedang asik beraksi di sebuah apartemen ketika tiba-tiba
> terdengar sirene mobil polisi. Perampok 1:"Hey, ada polisi! Ayo cepetan
> lompat jendela!" Perampok 2:
"Tapi kita ada di lantai 13!" Perampok 1: "Elu percaya angka 13 itu
sial? Udah, deh, ayo lompat! Kita nggak ada waktu lagi buat ngurusin
tahyul begituan!"> Perampok 2: ??#$!!

> BERMIMPI
> ========
> Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, "Tadi malam aku
> bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini.
> Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?" "Engkau akan segera mengetahuinya
> malam ini juga, Sayang,"
jawab suaminya.
Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado. Dengan
hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu
perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul:
"Arti-arti Mimpi".

> JANJI
> =====
> Seorang suami tengah menunggui istrinya yang sedang sakit keras, yang
> sepertinya tidak akan mampu mempertahankan hidupnya beberapa saat lagi.
> Mereka terlibat percakapan yang mengharukan-karena sesekali istrinya tampak
> tersenggal-senggal saat mengucapkan kalimatnya, Istri : "Kamu harus berjanji,
> akan selalu menjaga anak kita jika aku telah tiada kelak?" Suami : "Aku
> berjanji." (dengan muka tampak lelah) Istri : "Kamu harus berjanji,
bahwa semua akan selalu berjalan baik-baik saja meski aku telah tiada."
> Suami : "Aku berjanji."
> Istri : "Kamu harus berjanji tidak akan mencari penggantiku sebelum tanah
> kuburanku mengering." Suami : (terdiam sejenak) "Aku berjanji." Istri : "Dan
> kamu juga harus berjanji bahwa kamu akan menyirami kuburanku setiap hari...."
>
> Murid Bengal Atau Kreatif?
> ==========================
> Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu
> muridnya: Bu Guru : "Hei Udin tolong jawab pertanyaan ibu yaach..., Kalo ada
> 5 ekor burung di jendela,
kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal ??????"
> Udin : "Habis dong Bu, kan lainnya pada terbang"
> Bu Guru : "Salah, harusnya dijawab masih tinggal 4ekor, tapi saya seneng kok
> cara kamu berpikir....."
>
> Di saat yang lain Udin balik bertanya pada Bu Guru.
> Udin : "Bu Guru tolong jawab pertanyaan saya..Kalo ada tiga orang cewek,
> masing-masing membawa es krim, cewek pertama makan es krim dengan menggenggam
> contongnya, yang kedua dengan menjilati es krim tersebut, yang ketiga
> langsung mengulumnya, Manakah diantara cewek itu yang sudah
> menikah??????????" Bu Guru : "Haaahhhh .....pasti yang
makannya dengan mengulum langsung yaaaa" Udin : "Salah.....harusnya
dijawab yang sudah pake cincin kawin, tapi saya senang lihat cara
berpikir Bu Guru"