klo nutrijell agak knyal2 itu yg saya tdk suka krn anak2 klo makan pd langsung
ditelan truss muntah kadang kelolot (sorry, apa ya bhs bagusnya?!)
shg saya lbh memilih agar2 biasa tapiii kmrn neneknya Abi n Farras bawa agar2
rasanya kaya nutrijel tapi bentuknya kaya' agar2 (tdk kenyal) n ternyata itu
hasil campuran 1 bungkus nutrijel + 2 bungkus agar2 , lumayan n anak2 doyan
juga :)

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras