Angia's Mom...

  Thanks ya sharingnya...coba nanti aku surfing ke blog nya...
  Untuk tiket masuk, udah dapat info langsung via YM dari Pak Alfin :))  kalau
sekarang tiket dewasa Rp.40ribu, >5th 35ribu dan mobil 15ribu.

  Thanks ya....
  Jeanne

Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Hi Jeanne,

September 2005 lalu aku ngajak Angina ke taman safari. Dia seneng
banget. Rata-rata yg namanya anak kecil pasti suka binatang, so cocok
banget klo diajak ke taman safari. Bukanya, aku gak tau jam brp, tapi
kemaren sekitar jam 10 aku udah sampe di sana. Menurut aku lebih enak
pagi pagi, biar puas. hehe..

Tiket masuknya klo gak salah 30 rb bwat orang dewasa. Klo 2 th,
free kali yah. Angina sih kemaren udah bayar, soalnya udah lebih
dr 3 th. Bayar 25 rb. Pertunjukannya -/+ masih spt yg dulu,
lumba-lumba, akrobatik, panggung terbuka, koboi, dll.

Klo kamu bisa surfing, boleh mampir ke blog aku. Pada tgl 5 sept 2005,
aku cerita waktu ke taman safari.

badewei, happy belated day for Keziah. ^_^

--
Best regards,
Angina's Mom

Monday, March 27, 2006, 2:22:27 PM, you wrote:

JA>   Bapak-Ibu....

JA>   Mau donk share pengalamannya ngajakin anak umur 2 th ke Taman Safari...
JA>  Karena Keiza-ku jumat kemarin udah 2 tahun, karena ga pake  pesta-pestaan,
rencananya kita mau ngajakin Keiza ke Taman Safari, krn  dia exited banget
waktu nonton VCD Barney yg "ZOO"...

JA>  Selain mau tau suasana disana gimana, kalu bisa juga tiket masuk nya
berapa? Yg bisa dilihat/pertunjukan disana apa aja ya? Secara gw  terkahir ke
Safari kelas 1 SMP hehehehe....

JA>   Pengennya sekalian ngajakin pengasuh Keiza + Pembantu juga...biar mereka
refreshing juga, ga suntuk dgn kerjaan rumah.

JA>   Rencananya kita ga nginep, tapi berangkat sabtu pagi2 (mungkin jam
7pagi)..btw, taman safari buka jam berapa ya?