Iya, email-nya kesorean amat nih Mbak Rini,

-----Original Message-----
From: Zikri, Rafif [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 27 Maret 2006 16:32
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Mata bayi kena parfum

Harusnya apabila mata terkena setiap terkena cairan kimia segera basuh
dengan muka hingga pedih dimatanya hilang...., ini pertolongan pertama
aja..., tapi kalo kalo udah sore gini.., hanya ngandalin dari
pertahanan tubuh aja.., (yah air mata tersebut), kalo nggak masalah,
berarti tingkat iritasinya nggak parah...

-ayahnya alfatih-