mba leny...
gerber tu nama merk makanan baby. harganya range -/+
Rp. 11rb s/d Rp. 20rb (u/ yang kemasan jar ready to
eat --- praktis u/ bepergian), ada yang kalengan
(kaya' kaleng susu) ini masih harus diseduh pake air
hangat sama kaya' babyfood instan yang dijual kotakan
yang banyak beredar di supermarket kalo ga salah
sekitar 80rb ke atas. trus ada juga biscuitnya (aku ga
tau harganya berapa).
trus rasanya macem2 ada yg buah, sayur, cereal,
oatmeal, ato mixed buah n sayur, dll. ada juga jus
buahnya.
cuma kemarin diingetin mengenai halal ato ga'nya,
kemarin waktu dikasih aku dikasihnya yang langsung
diimpor dari usa (kata tanteku), ga lewat
distributornya jadi ga ada label halalnya, akhirnya ya
udah aku kasih aja semua ke tetanggaku yang kebetulan
non muslim.
ga tau deh yang lewat distributor ditambahin label
halal ato ga.

-resya-

http://mail.yahoo.com