Papa Rico, ajarin gimana cara re attach file nya setelah diisi dong..trus, aku
japri ke mana ya??

Sharon

  ----- Original Message -----
  From: Papa Rico
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Tuesday, March 28, 2006 9:40 AM
  Subject: [balita-anda] Tolongin Gue Yah

  Rekans,

  Saya dan temen temen lagi mengadakan survey kecil kecilan menganai keseharian
anak anak kita, baik yang balita maupun sampai 10 tahun ,  saya minta tolong
ya, dibantuin ngisi, jawabannya di japri aja ya , biar tidak mengganggu lalin
milis,

  Tengkiu tengkiu tengkiu

  Papa Rico
  Apakah Anda Yahoo!?
  Lelah menerima spam? Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap spam
  http://id.mail.yahoo.com