Mbak,

Anakku dulu belajar jalan ga pake alat khusus kok..
Kavin seneng dorong2 dos bekas or container beroda
tempat mainannya or kursi plastik.... aman2 aja kok yg
penting kita awasin terus aja...

Klo alat khusus yg kaya tali itu ada but sori aku lupa
namanya...

Uci mamaKavin

[balita-anda] Q: Alat buat belajar jalan selain Baby
walker
Yuli Iskandar
Tue, 28 Mar 2006 17:52:36 -0800

Dear All,

Anakku (10 bulan) skrg kan lg belajar jalan. Masih di
titah sih.. Tp baru 2
minggu di titah tangannya udah kecengklak, menurut
tukang urut sih ototnya
ada yg ketarik. Akhirnya dibeliin deh baby walker sama
ayahnya, padahal
tadinya aku gak mau pake baby walker..

Aku denger ada alat buat belajar jalan spt kain gitu..
tp selain baby
walker. Namanya apa yach ? Trus carinya dmn ?

Soalnya aku denger kalo keseringan pake baby walker
jalannya jadi ngegang.
Bener gak sih ?

Mohon masukan & infonya

Terima kasih