mungkin aja ko, tapi klo sukanya tipikal spt itu yaa jadinya ga mungkin...
terawang via japri aja....
hehehehe...

-----Original Message-----
From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 29, 2006 10:08 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] AYO....MAKSIBAR SARINAH today !!!

ya kan gak mungkin sy bilang muka pak tri jelek pak...
saya juga pasti akan bilang pak b_a ganteng kok.....
selama di jalum harus sopan.....
sekalian nyindir mr. M yg sampai skg gak pernah mau ngirim foto ehhehehehe

emang kalo selera saya seperti pak tri kenapa pak? ayo dong terawang lagi
ehehhe

btw pak, kemaren saya mimpi nicholas saputra.... apa ya artinya? ehheheheh