Salam kenal Mbak…
Gak tertarik relaktasi nih… itu lhooo kembali kasih
ASI lagi… klo mau bisa lho Mbak… baru aja kmaren Mbak
Luluk ngasih artikelnya.. or klo emg berminat Mbak
bisa menghub klinik Lkatasi terdekat…

But, klopun emg ada alas an kuat utk tdk memberi
ASI…about pemberian susu formulanya seblm ganti Mbak
bs perhatikan penyebab ga mau minum susunya..bs jd ada
sariawan or anak Mbak lagi ga enak badan spt pilek,
flu??
Klopun anak Mbak dlm kondisi sehat2 n  bs jadi ga
suka/bosen ama susunya.. pelan2 Mbak klo mo ganti susu
formula n jgn lsg drstis ngganti susunya bs dicampur
dulu susu merk lama n merk baru  klo fine2 aja ga ada
maslah ma pencernaannya n ga alerdir trus lama2
kurangin susu merk lama n akhirnya bs pake susu merk
baru… ati2 aja Mbak pilih merk susu salah2 bikin diare
or sembelit…
Utk merk sih relatif.. tergantung kecocokan masing2
anak Mbak…

Smoga membantu yah..

Uci mamaKavin

[balita-anda] Please help...
Sq_Fdb1
Tue, 28 Mar 2006 19:06:39 -0800

Dear Moms and Dads,

senang rasanya bisa menjadi salah satu BA-ers di milis
ini.

Oh ya, saya baru ngabung sekitar 1 bulan, dapat tau
dari teman.
Punya anak Pr 1 orang usianya 4 bulan sekarang berat
6.5 Kg.

Mohon bantuannya. Anak saya Natasya dari lahir udah
minum susu formula S26
sampai sekarang.
Tapi belakangan ini sepertinya dia udah eneg, nga lagi
segairah pertama. Lama
dan kadang nga habis (takaran 150 ml).

Minta sharing donk Mom and Dads, what should I do???
Ganti susu kah? Yang bagus apa ya??

Anak saya orangnya aktif.

Makasih sebelumnya dan salam kenal buat semua Moms and
Dads.

rgds,

Mom Natasya Damia Tarigan

Uci mamaKavin