hai mbak intan,

ooh di gedung olahraga situ ada ya? btw nanti saya cari tau.. thx ya..

kebetulan gilang udah tk a di shalina, pd. bambu, tapi ya itu.. mungkin krn di rumah jadi raja kandang *cuma sendiri gak ada saingan* jadi jagonya di rumah aja.. kalo di sekolah ngalahan, sampe2 bbrp waktu lalu jadi korban cakaran temannya yg emang autis.. saya/bapaknya ajarin nonjok/mukul utk jaga diri malah nggak mau.. terus kalo di sekolah ada saya cenderung manja/cengeng.. maunya sih kayak anak laki yg lain gitu.. berani ngelawan temennya kalo ada yg nakalin..

kebetulan dulu bapaknya pernah ikutan silat 'n mp jadi tau basic2 bela diri.. maunya anaknya dimasukin kesitu.. biar punya ilmu utk bela diri 'n gak manja/cengeng lagi heheheh...

From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] balita belajar ilmu bela diri (?)
Date: Wed, 29 Mar 2006 09:56:12 +0700

halo mbak santi...
kalo gak asalah di gedung olahraga jl. raden inten ada kempo, tapi ini sekitar 3 tahun lalu, gak tau skg masiha da atau nggak ya...

kalo aikido, dari yayasanku tampaknya belum ada yg diseputar cipinang...
tp paling deket bisa ke pinang ranti (pondok gede) atau TPI....
kita tunggu mbak Tri Utami yg instruktur aikido yaaa (btw, mbak tri belum jawab neh anda dari yayasan apa ya?)

mbak, kalau untuk nambah percaya diri untuk anak2, bela diri tidak bisa semata2 akan nambah percaya diri.... bentuk pede pada anak balita kan bentuknya beda mbak....

nanti bukannay jadi percaya diri malah jadi jagoan neon doang.... jejejeje maaf becanda

btw, gilang dah masuk PG belum ya mbak? coba aja di share ke BA sini gimana trik2nya bikinanak pede dikalangan teman2nya....

----- Original Message ----- From: "Santi Saraswati" <[EMAIL PROTECTED]>