Untuk Mbak Pipit, Bunda Farhan-s, Mbak Imas, Mbak Dini F, Mbak Hani, Pak
Eko Budhi, Mbak Noni dan Mbak fitri_noviar.
Thanks banget ya atas masukannya :)
To Mbak Neneng thanks juga atas infonya :) kita jadi tetanggaan deh hehehe

Have a nice long weekend, all ....

i k a

"Noni Mira Timotius" <[EMAIL PROTECTED]>
03/24/2006 01:44 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Need advise: Rumah Tusuk Sate

yang jelas, bank gak mau kasih kpr untuk rumah tusuk sate
alesannya, susah jual lagi kalo si debitor gak ngelunasin rumah itu
paling gak, bca dan mandiri memperlakukan demikian