wah, kl bgini mah, judulnya masuk di Hari Nyepi ber-banyak2 ria...
aku juga masuk dan barusan habis kopdar BA Semarang-Solo...gak rame
sih...be3 doang...
dan Pak Anton cakep sendiri, coz bapak2 sendiri...
walo cuma be3, masih ada yg mau mlototin foto2 kita kan???[aksi pamer muka
negh]....
*smoga latar Gn,. Ungaran-nya kliatan*
penyuka gunung siyyyyyyyyy...oia, pulang jam 5 negh
On 3/30/06, @bah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ana juga masuk kok.....he he he br buka mail ajh...kirain gak ada yg
> masuk...hi hi hi sepiiiii tapi bagus lah.....koneksi internetnyah cepet
> banget....
> +++saatnyadonlotsanasini+++

Kirim email ke