wah, ada temen nunggu jam 5 teng negh...mojok yuuuuukkkkkk.
oia, barusan abis nge-mall di jam rest siang, di Semarang ada Seminar
Perkawinan.
biar ni imel rada ber-tema balita, aku posting tentang mainan anak ma buku
yah...
kl boleh tau, antara flap book ma puzzle kayu, lebih awet mana yaaa...
trus, Zalwa kan msh 2 tahun, nah, yg paling kudu buat dibeli yg mana?
maklum, gaji kuli, kudu mk skala prioritas...aku tunggu sarannya lhooooooo
*hiks, hubungan ma Seminar Perkawinannya apa'an yak?*

--
Muslifa Aseani
http://semarangan.multiply.com

Kirim email ke