Saya juga hadir ....saya ,mama Julius.  Klo disini (cilincing-jak-ut),
hujan rintik2. Disini mah rame, pabrik sih...banyak yang masuk kerja.
kerja emang cuma 1/2 hari.  Ntar siang rencana mo beli sepeda mini trus mo
dikasih boncengan/bangku untuk anak kecil didepan. Jadi bisa puter2 komplek
pake sepeda gitu.  Klo boleh tanya ada ga yang tau berapa harga sepeda
mini? en beli yang harganya murah didaerah Jakarta Utara/Pusat dimana ya??
Thx infonya

Salam
Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                      "BuNdA Uci"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
balita-anda@balita-anda.com
                      m>                       cc:

                                               Subject: Re: [balita-anda] Heu
heu heu Absen Sabtu
                      04/01/2006 08:28         Sepiiiiiiii

                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

brrrrrr.....dinginnnn
ujan dari kemaren sampe pagi ini lanjutttttt
uci bunda dinda dan dira di denpasar haderrrrrr
hayoo sapa lagi lanjotttt absen sabtu

--
salam
  uci bundanya dinda dan dira