kalo perlu belajar saya ada buku-nya bekas saya belajar dulu tapi masih versi lama kali ya? kalo dalam bentuk CD juga ada versinya 4.6c
yang perlu japri aja nanti kita janjian di JKT pd saat saya pulang ke JKT.

orang denger SAP pertama kali pasti bilang Saya Akan Pakai, tapi setelah bbrp lama akan menjadi Saya Akhirnya Pusing :-))

rgds,
rahman

----- Original Message ----- From: "Mei Diana Nababan" <[EMAIL PROTECTED]>

Yang aku tau, biasanya perusahaan tempat kita bekerja yang mengadakan
kursus internal untuk karyawannya mengenai SAP.. mba pakai SAP Finance n
Control donk kl di bagian keuangan, yang mba mau pelajari itu modul
apanya? Kan banyak di SAP tuh, kaya Material Management.. n so on.. kl
mba user...
Paling access mba hanya untuk change n entry, kecuali mba programmer,
baru punya access ke create
Kl mba punya temen programmer, pinjem aja modul2nya.. kl perlu user
untuk trainingnya... jadi bisa access kemana aja tergantung mba mau
ngapain...
Kl mau belajar teorinya, di SAP ada kaya semacam librarynya...
Jadi ada spt shortcut yang bisa dipakai untuk access ke modul lain..
Kadang ada juga yang ga ke protect.. jadi mba bisa coba2 aja... hehe...

SAP sebetulnya gampang, asal tau aja tricknya hehe...(sok teyyuu yee...)