Subject: [balita-anda] Betis agak besar sebelah

Dear moms,

Moms,
please sharingnya,
semalam ada sepupuku ke rumah, dia pegang2 daffa (6 1/2 bulan), ktnya betis
kiri dan kanan ko lain yah besarnya, aku gak terlalu perhatiin.
Tapi pas mau tidur aku lihat , eh iya kok betis sebelah kanan agak lebih
besar dari yang sebelah kiri ya?. kalau dilihat sekilas sih gak kelihatan,
tapi pas dipegang berasa juga, yang kanan lebih bersi dari yang kiri.
Moms, aku jadi khawatir , normal nggak ya seperti ini?
Please ya moms sharingnya.
Terimakasih sebelumnya
Regards
hani