From: "Yanny Yuniar" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Sunday, April 02, 2006 10:25 PM
Subject: [balita-anda] obat batuk anak

dear all

sorry aku gak bisa ikut maksibar kemaren soalnya kerjaan lagi banyak buanget
Bos udah nungguin reportku.

please ada yang bisa bantu aku ?
1. apa ya obat untuk batuk berdahak amandaku 1,5 th batuk udah 5 hari ? aku
kasih triaminic batuk udah 3 hari.

2. masih ada yang nyimpen alamat dan no telp tukang urut bayi yang terkenal
itu ? amandaku kalau malem selalu tidur gelisah tepat jam 2 pagi bangun dan
nangis minta gendong, kadang baru tidur lagi jam 4 pagi. dan ini setiap hari
lho, sampe aku harus menghire 2 BS satu untuk siang satu untuk malam.
kalau sakit sepertinya gak mungkin soalnya kadang kalo kemauannya udah
diikutin dia ketawa aja seneng.(misalnya dia minta ke luar rumah nunjuk ke
mobil dan bilang "jeje" trus kita ikutin pasti dia kesenangan)

please ya bantu jawab dong ! thanks

regards

yanny