mba hani...
wajar ko' kalo baby-nya suka nangis pas digendong
orang yang blm dikenal. u/ membantu mengatasi bisa
sering2 aja dibawa keluar liat orang banyak.
rara-ku dulu juga gitu trus lama2 karena sering dibawa
eyangnya yang pengurus rt keliling u/ meriksa jentik2
jadinya dah ga kaget lagi ngeliat orang asing ato
orang banyak. sekarang malah kalo ada orang baru
apalagi kalo cowo' waahhhh pasti langsung minta
gendong. kadang aku malah jadi takut sendiri abis
digendong siapa aja mau sih...

-resya-

http://mail.yahoo.com