From: "Ummu Auliya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, April 03, 2006 11:58 AM
Subject: Re: [balita-anda] senam hamil

yg paling membantu saya dari senam hamil adalah teknik pernapasan saat mau
melahirkan. bisa mengurangi rasa sakit yg luar biasa, walaupun pas saat2
terakhir ketuban sudah pecah sih udah gak inget. selain itu mengurangi
bengkak di kaki dan menyegarkan badan juga. diajarkan juga biasanya teknik
mengejan yg benar.
smoga membantu

--
Laksmi Juwita