DEAR M.YANG LAGI BINGGUNG
  Kalau aku lihat dari tanda-tanda batuk Raissa itu kemungkinan terkena alergi,
yaitu pertama batuknya agak lama, memang batuk yang dibiarkan agak lama apabila
tidak disembuhkan/diobati akan menyebabkan flek pada paru-paru atau bisa juga
asma , seperti yang terjadi pada anak saya pertama-tama batuk dan diagnosa
dokter anaknya batuk 100 hari , kemudian sesudah 100 hari tetap batuk saja,
akhirnya begitu terus kemudian baru-baru ini saya pindah dokter THT dan
ternyata anak saya itu ada sinus jadi harus di UKG( UKG itu seperti penguapan
pada sinusnya ) , lumayan agak berkurang batuknya itu terasa pada pagi hari
biasanya sebelum diUKG setiap bangun pagi pasti batuk sampai kadang-kadang
seperti mau muntah setelah diUKG pada waktu bangun pagi agak berkurang
batuknya. Jadi saran saya :
  1. Coba ganti susu dengan susu kedelai
  2. Ganti dokter THT
      Karena dengan dokter THT lebih spesifik ke Tenggorokan anak tersebut
  Mudah-mudahan saran saya bermanfaat . GBU

New Yahoo! Messenger with Voice. Call regular phones from your PC and save big.

Kirim email ke