From: Bea Cukai [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 29, 2006 2:00 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Kabar dr Mbak Desy Alifianti

Cepet sembuh yach untuk suaminya Mbak Desy.......
Oh yach tempo hari Mbak Desy sms ke aku waktu hari Sabtu katanya sich buku "
Bayiku anakku " udah habis pada Pesat di kota lain padahal beliau dah dateng
pagi-pagi, tapi lagi pesen sich ke Dr.Wati nanti Dr Wati menghubungi
penerbitnya.

Regards,
Bunda Farhan-S