duh, yang dimana tuh SMS?

Aku biasanya di Klapa Gading makannya di RM seafood wiro 212, itu sebelahnya
pangandaran persis, dipisahin ama jalan kecil. kalo kata suamiku, di wiro
ini lebih enak daripada pangandaran. aku siy ndak tau, soale dari awal
kenalnya wiro doang.

udang saos padangnya...enyaaakk... tumis kangkungnya juga :D

jadi pengen :((

On 4/4/06, MAMA JJ <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mba Ika, di Klapa Gading tuh bisa makan di RM SMS.. itu juga enak
> banget..murah lagi, tempo hari kita makan ber10 cuam abis 200 rban..hehehe
>
> kepiting lada hitamnya...enyak enyak enyakkkk...
>
> Sharon

Kirim email ke