yuhuui juga mbak intan....
 thanks a lots tas  advisenya.....ntar coba saya diskusiin lagi ama suami....

NB : mbak anakku juga pernah kena campak 2 kali ,  sama kayak anak mbak intan
         panas tinggi 5 hari(tapi naik turun), rash dihari ke 4....termasuk
ringan juga ya...padahal belum imunisasi loh.....

"intan dima" <[EMAIL PROTECTED]> on 04/04/2006 03:57:00 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com