To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 04, 2006 6:39 PM
Subject: RE: [balita-anda] Tanya taman bunga nusantara

Taman Bunga Nusantara beda sm Kota Bunga
Kalo TBN arena rekreasi yg terhampar semua jenis bunga, utk keliling ada mobil 'wara wiri' (bayarnya ± Rp 6,000/org) tp gak ada arena bermain anak².. lebih banyak hamparan rumput. Lama² bosen. Kalo Kota Bunga itu komplek perumahan/Vila (banyak yg disewakan) disana ada arena fantasi (tempat bermain anak²), kolam renang, wisata mini venesia (lupa namanya) kaya bangunan² yg dikelilingi sungai, patung yg berbentuk wajah, trus ada danau yg kita bisa nyewa/naik perahu utk mengelilinginya. Biasanya kalo kita nyewa sm pemilik vila kota bunga dpt voucher utk msk kolam renang gratis, tp kalo arena² lainnya sih byr sendiri lagi. Area Kota Bunga & TBN memang berdekatan, tp lebih deket kota bunga kalo dr jalan raya puncaknya, TBN masih jauh lagi masuknya.

(yg lagi istirahat closing maret)
Best Regards
Mardiana
http://bunda-kahla.blogs.friendster.com/nana/