asyik... ada yang mau nraktir member BA...tapi cuma
momsnya aja ya,dadsnya nggak,  soalnya cuma "jeng" aja...
Aku juga ditraktir kan mbak, walauoun belum pernah ngasih kebaikan ke mbak
ika....hi..hi...
udah ah takut ditegor om rahman lagi......

[EMAIL PROTECTED] on 04/05/2006 10:54:25 AM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com