iya mbak... bagus lah ada gunanya juga ke jogja heheheh

aku juga baru tau nama odong2 dari BA sini.....

setauku, gudeg yg terkenal dan laris ada di pinggiran kali (lupa namanya) yg masuknya dari jl. kaliurang depan MMUGM itu .....

----- Original Message ----- From: "Bea Cukai" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, April 04, 2006 11:51 PM
Subject: Re: [balita-anda] Jalan2 ke Jogja

Wah lagi pada ngomongin Yogya nich, jadi teringat juga dulu aku ga tau Gudeg
itu apa , eh pas kesana kebetulan emang temanku itu suka banget sama Gudeg
dia nyari masakan yang ada Gudegnya so mau ga mau aku ikutan dech tadinya
aku lihat kok kayaknya makannya lahap sekali dengan gudeg itu aku nyobain eh
ternyata enak juga yach he..he..he..
di Yogya itulah awal aku ketemu dan ngerasain yang namanya Gudeg.