Mbak Santi,

Bedanya sama dulu itu tahun brp? he..he.. waktu jaman aku smp (akhir '80an,
awal 90an), karena deket sama sekolah, sering main kesana.
Waktu Dompet BA tahun lalu, interiornya udah beda.
Dulu : Posisi tempat duduk melingkari ruangan, film masih manual (gerakin
cursor, tata lampu, planet)
Sekarang : Tempat duduknya cuma melingkari setengah ruangan, film sudah
computerized.
Persamaannya sama² gelap dan dingin he..he..

Kalau musium/ruang pamernya kayaknya nggak dirawat dgn baik, kusam. Sayang
sekali, padahal bagus lho.

Bisa tanya²:
Kompleks Taman Ismail Marzuki (TIM)
Jalan Cikini Raya 73