From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 03, 2006 4:40 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Fw: OOT-(Tanya) yang jual ikan tenggiri
giling di mana yak..?

makanya dari rumah bawa timbangan sekalian...
ato belinya sesuai bb anaknya jadi ke pasar sambil
gendong anak. ntar pas beli nimbangnya pake anak di
sebelah, sebelahnya ikan kalo seimbang berarti
beratnya sama kaya anaknya hi..hi...

pa b-a, ga semua tukang dagang kaya gitu, makanya kalo
nimbang diliatin aja ato minta ditimbang di tukang
sebelahnya (cuma kalo sama2 ga jujur ya... udah lah mo
diapain lagi, dosanya kan mereka yang nanggung) kalo
kurang paling kita beli lagi... pasrah aja deh... mo
protes juga ga punya bukti... jadinya susah juga mo
komplein ke ylki. akhirnya cuma bisa ngedumel doank di
dapur ato pas arisan. trus nyebarin berita jangan beli
di tukang ikan yg itu abis timbangannya ga bener
siy.... jangan suka suudzon lah... biar ga sakit ati n
ga nambahin dosa kita... kita kan sudah tua he..he...
situ kali.. aku sih masih muda....

--- Bambang Agustutianto

http://mail.yahoo.com