saya ga bilang timbangannya bener, cuma saya bilang timbangannya bagus...
tapi klo timbangan yg dipake emang bener2 timbangan...

-----Original Message-----
From: Rahman Gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 05, 2006 1:42 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Fw: OOT-(Tanya) yang jual ikan tenggiri
giling di mana yak..?

jujur juga, di swalayan blom tentu bener
sekarang gini aja deh coba anda beli gula pasir 100kg kemudian anda
pisah-pisah menjadi ukuran 1kg, pasti jadinya ga akan pas 100 kantong,
makanya ngakali timbangan pasti ada aja ga hanya terjadi di pasar
tradisional walau kemungkinannya lebih kecil.

Thanks & Best Regards,
Rahman Gunawan

Bambang Agustutianto <[EMAIL PROTECTED]>
04/05/2006 12:30 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
RE: [balita-anda] Fw: OOT-(Tanya) yang jual ikan tenggiri giling di mana
yak..?

baru baca nih....
buka suudzon, wong saya nyeritain pengalaman saya sendiri...
pindah timbangan juga sama...

makanya saya sarankan ke swalayan karena timbangannya lebih bagus dan saya
sudah ngalaminnya juga...
sharing pengalaman bukan bermaksud suudzon....
klo cuma denger beritanya sih iyaa....

ibu jangan suudzon klo saya suudzon dong, kan saya berkata apa adanya....